10 comments on “SBS Drama Award 2013

  1. saya nangis…, nangis terharu ketemu tulisan yang SEHATI banget dengan saya.
    apah?! apah?! apa bagusnya itu “The Heirs” dibanding “Master Sun”???!!!!!
    bahkan tiap adegan dalam drama “The Heirs” cuma bikin saya geli dan garing sendiri.

  2. menurut saya the heirs itu emang biasa aja alur ceritanya , tapi para pemain membuat alur ceritanya jadi luar biasa . alasan saya itu bukan karna saya mengidolakan salah satu pemeran tapi memang sudah saya bandingkan dengan drama lainnya

  3. Huwah, kesasar ke postingan ini.
    Well, saya sekarang termasuk pecinta berat drama korea, berawal dari The Heirs dan sampe sekarang jadi keterusan ngikutin drama korea apalagi yang lagi on going disana.
    Oke, dulu pertama kali denger Heirs dan nonton Heirs sampe ending itu bener-bener terkesan sama drama itu, menurut aku ceritanya sweet banget. Tapi, giliran saya mulai cari-cari drakor lain dan akhirnya ketemu dan nonton I Hear Your Voice, saya bener-bener sadar kalo Heirs itu ceritanya nggak ada apa-apanya, kecuali satu hal yang bikin drama itu bagus, aktor dan aktrisnya yang cakep-cakep.
    Pas SBS Drama Award ini aku juga sempet kesel, kenapa seakan-akan semua award itu selalu kena di Heirs, padahal ceritanya sumpah, nggak ada apa-apanya sama drama lain, apalagi setelah nonton Master Sun,

  4. Maaf kalo saya juga ikut nimbrung. Tapi drama the heirs itu masuk di drama special wajar karena memiliki rating tinggi ketika drama itu masih tayang bahkan di episode 1 itulah mengapa the heirs dimasukkan kategori drama special bukan ada tanda kutif pembagian drama nya. Dan salah jika mengatakan rating itu tergantung artis/aktornya karena drama lee min ho personal taste punya rating biasa biasa saja. Sepeti park shin hye yg popularitasnya tinggi dan punya drama banyak tetapi ratingnya tak selalu tinggi. lee min ho mendapat peran sma dikarenakan kesuksesannya di drama bbf yang bertema anak sekolahan.
    Demikian komen saya bukan saya membela the heirs karena saya justru suka drama i hear your voice.

    • Personal Taste biasa2 aja soalnya LMH duet sama mbak2… tapi kalo SBS Award tahun 2013 emang udah di skenario yang bakal menang The Heirs sama I Hear Your Voice… soalnya mereka harusnya jadi satu kategori tapi sekarang kategori dirubah…😉

  5. salam kenal!!! ikut nimbrung,,, aku jg kurang suka the heirs, masa lee min ho jd ank SMA, g msuk akal, eritanya jg biasa aja, aku malah suka banged sama master’s sun,, gokil, dan dalem

Tinggalkan Balasan

