28 comments on “The Moon Embracing The Sun / The Sun and The Moon

  1. kak,ktny episode the moon and the sun mau tmbh episod ya?
    bner ga sih?sinopsisny ada fa kak yg utuh dr awal mpe akhir episod?

    • Pake HJ Split dulu buat nyatuin File 1 ma 2… terus subtitlenya diberi nama yang sama seperti nama videonya… baru bisa di play. Kalo menurutku ngeplaynya bagusan ma GOM…🙂

  2. lama2 aku kasihan ama yang myung…..
    skrg bgmn mgkin hwon dan wol bs b’satu kalo kakak’e wol aja nikah ma min hwa…..
    kpn bahagianya yach,,,,kog hr rabu lm juga nungguny.
    mank mainny hr apa aja sich?

  3. episodeny smakin menarik….
    jadi ga sabar baca sinopsis selanjutnya.
    kira2 kalau mau nonton filmny kmn ya alamatnya….
    kalau tw….bri aku infonya ya….
    thanx …….

  4. Sinopsisnya yang terbaru the moon embracing the sun kapan?
    ga sabar mao baca ni…..tp kog yg versi novel baru bab 6….aq kira ampe akhir
    ditunggu ya sinopsisny….

  5. pantessiinn kamu suru aku nonton ini, ada sam dong nya yaa?? hehe… oke2, ntr aku cari film nya… tappi bagusan ini atau dream high er?

  6. Oh baru inget,kalau Bo Kyung meranin dibaby faced beauty,hihi..kesal banget liat dia waktu jadi kang Yoon Seo.
    Hmm,thank ya infonya…
    mslh modus penyimpanan energi diblog ku emang aku udh lupa savenya dimana mbak erni,udah buka di setting tapi lupa htmlnya kekekek…maaf ya jika rada mengganggu bacanya.thanks.

    Trus juga Yang Myung bukannya sedih karna kematian istri pertamanya tapi karna kematian Yeon Woo.(Awalnya aku juga baca seperti yang kamu tulis,tapi diockoala ada jelasin kok)

    • Iya Mbak… sering muncul waktu pas baca… Ho3x…

      Aku juga berpikirnya begitu mbak… tapi di sono tulisannya gitu terus di buku yang chapter 5 juga ditulis “Prince Yangmyeong became a widower after the death of his wife two years ago.“… Wkwkwkwkwk mungkin aku yang salah mengartikan… Terima kasih masukkanny ya Eonn….😉

Tinggalkan Balasan

