23 comments on “OST Queen of Reversals

  1. kk, maaf, boleh minta tolong reupload ost full ini kah? T__T
    Saya udah coba nyari kemana-mana, tapi rata-rata link nya dah pada expired semua T__T baik IDWS, maupun situs2 korea lain yg saya tahu T__T
    Yang saya cari salah satu insert song nya, dan bukan ED maupun OP nya, makanya agak susah dicari T__T

    Terima kasih sebelumnya, dan maaf merepotkan T__T

  2. salam kenal kak, hari ini saya sangat kecewa dengan indosiar karna tidak menayangkan QOR sampai episode terakhir, padahal saya bela2in mpe ga keluar rmh demi nonton film ini, penasaran bgt nanti tae hee akan milih mantan suami’nya atau yong sik? tapi ini film emang the best deh, saya suka cerita’nya hampir mirip spt kehidupan nyata dan karna ada park shi hoo saya jd semangat nntn hehehe cakep bgt…. thx infonya…

  3. q suka bnget dgn film ini, q z smpai beli kaset’y. . . . seru abis, menceritakan sebuah kehidupan rumah tangga, romantis, humoris, pokok’y q suka bnget ma film ini. . . meskipun pemain cwe’y gak terlalu cantik, cocok bnget dgn cerita’y. . . .???! I LIKE Queen Of Reversals, smga Film Ini dpat Penghargaan. . . . sukses

Tinggalkan Balasan

