17 comments on “Cacar Air

  1. Waa chingu nasibnya sama banget sama aku, aku juga kena cacar lagi ujian di kampus T-T udah gede kena cacar rasanya sakit banget huhu

  2. Mbak, sbnernya orang yang terkena cacar air tuw boleh mandi apa gag sih??? katanya kalo mandi bikin infeksi nya cepet hilang, tpi ada juga yang bilang ituw menyebabkan bakterinya masuk ke dalam…

    • Kalo aku setuju sama yang g mandi tapi cukup “sibin” saja. Dokter sendiri punya 2 pendapat. Tapi kalo waktu kita mandi ada cacar yg pecah dan air pecahan mengalir karena terkena aliran air sewaktu kita mandi maka akan muncul cacar juga… Menurut saya sich begitu Mas Juang.🙂

  3. Mbak, sbsenrnya oran yang terkena caar air tuw boleh mandi apa gag sih??? katanya kalo mandi bikin infeksi nya cepet hilang, tpi ada juga yang bilang ituw menyebabkan bakterinya masuk ke dala…

  4. waa chingu, ap jg lg kena cacar. Aq jg g demam kyk chingu. Tapi cacarny ga keluar bnyk. It emang g keluar ato blm keluar y??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s