131 comments on “Episode Terakhir You Are My Destiny

  1. walaupun sae byuk lebih memilih ibu mertuanya dari pada ibu kandung nya untuk mendonorkan sum2 tulang belakang nya tetapi usaha sae byuk untuk membujuk ibu mertuanya supaya menyetujui pernikahan sae byuk dan hose pun membuahkan hasil.dan sekarang setelah sae byuk membuka yayasan donor kornea mata untuk orang2 yang tidak bisa melihat / buta bagi orang yang tidak mampu.sekarang hidup sae byuk,hose,dan keluaraga besar nya pun menjadi bahagia untuk selama nya …… tetapi saat drama ini habis rasa nya kangen banget pengen nonton lagi dari awal.pokok nya film ini bagus banget deh dan cerita ini bisa menjadi makna kehidupan.

  2. ohya, bagaimana caranya ibu Ho Se bisa berbaikan dengan Sae Byuk? apakah setelah tau bahwa Sae Byuk yg akan mendonorkan sumsumnya?

  3. akhirnya tau jg episode terakhirny,, jd lega rasany g bikin penasaran lagi…

    tiap hari yg di liat ne ja….. yg bikin nangis n tersenyum sendiri….

  4. Sebenernya kematian Ibu Sae Byuk juga terlalu cepat…
    Setelah bibi dari amerika datang, tiba2 penyakit Jeong Mi Ok parah dan tidak dapat disembuhkan walaupun dengan donor sumsum. Sae Byuk juga tahu ibunya sekarat juga pas dirumah sakit. Jadi ia sedih disitu…

  5. oya chingu penasaran nih, kenapa Ibu Sae Byuk tidak mau menerima donor sumsum dari Sae Byuk? kenapa Sae Byuk justru memberikan sumsum tulangnya pd ibu Ho Se bukan kepada ibu kandungnya?๐Ÿ™‚

  6. oya chingu, kan tadinya ibu Ho Se menyuruh mereka untuk bercerai, trus kenapa akhirnya gak jadi? gara2 apa ibu Ho Se jadi baik sama Sae Byuk? hihi tolong dijawab ya. gamsahabnida๐Ÿ™‚

    • Gak jadi soalnya ribet nanganin penyakitnya dan ternyata pendonor sumsumnya adalah Sae Byuk, jadi dia terbang ke Amerika untuk menyakinkan adiknya supaya mendonorkan sumsumnya ke Ibu Kandung Sae Byuk…

  7. chingu mau tanya dooong, nanti pada akhirnya Yu Ri berbaikan dengan Sae Byuk ya? trus, kok Tae Pong bisa pacaran lg sama Yu Ri, bukannya mereka udah jd saudara? hihi makasih…

  8. heheheh chingu bisa aja maksud ibu peri nya saebyuk itu siapa? ibu kndungnya ya? emang ibu kandungnya NGelakuian apa bwt bantuin saebyukk ??

  9. oh ya mau nanya….. kalo yg lagi ditayangin hari ini nih masi brapa episode lagi
    mohon dijawab
    makasi makasi MAKASI

  10. oya chingu yg tau pertama kali tentang ibu kandung saebyuk siapa chingu ???

    trus itu KENAPA ibu kandungnya saebyuk malah bilang klw dia teman ibu kndung sebyuk???

  11. chingu jwb dong chingu pas hose dan saebyuk sdh menikah pernikahan nya lancar ataw banyak masalah yg datang ??? MAKASIH YA chingu::///penasarannnn

  12. aduhh chingu jangan ngomong “abis manis sepah di buang” kasihan bgt saebyuknya aq jd kesel ma hose ( maklum ja ya chingu terlalu menghayati dramanya abisnya aq SONE jd ni drma wajib ditonton heheheh )

    TAPI… itu beneran serius hose nya langsung setuju aja gitu ??? emang di ga berusaha menolak ataw ngelakuin apalah spy ga di suruh mnceraikan saebyuk??
    mohon di jawab

    JADI kesel sama hose chingu gara2 tau begini mending saebyuk sama DR.NAM aja heheheh*curcol* TERIMA KASIH””””””

  13. aduhh chingu jangan ngomong “abis manis sepah di buang” kasihan bgt saebyuknya aq jd kesel ma hose ( maklum ja ya chingu terlalu menghayati dramanya abisnya aq SONE jd ni drma wajib ditonton heheheh )

    TAPI… itu beneran serius hosenya langsung setuju aja gitu ??? emang di ga berusaha menolak ataw ngelakuin apalah spy ga di suruh mnceraikan saebyuk??
    mohon di jawab

    JADI kesel sama hose chingu gara2 tau begini mending saebyuk sama DR.NAM aja heheheh*curcol* TERIMA KASIH””””””

  14. oya chingu ceritaiin dong sebelum ibunya hose minta hose menceraikan saebyuk ,pernikahan mereka bahagia atau ada banyak masalah chingu ??? terima kasihh
    terima kasihh

    trus kpn chingu saebyuk tau siapa ibu kndung nya sebenarnya? dan yg tau duluan tantang ibu kndung saebyuk siapa chingu?? TERIMA KASIHH

  15. ceritaiin dong chingu knp cerai nya bisa GA JADI ?

    trus waktu saebyuk dan hose menikah mereka tinggal di mana chingu ?

    trus pas udh menikah saebyuk nya masih kerja dilohas ga chingu? maaf ya chingu nanyanya bnyak bgt TERIMA KASIH~~~~~~~

  16. chingu pas saebyuk dan hose sempet mau cerai si saebyuk udh tau belum siapa ibu kandung nya sbenarnya ? trus knp bs ga jd cerai ? trus ko hose lngsung stuju aja ? gmn critanya chingu katanya hose cinta bgt ma saebyuk kok dia ga menolak permintaan ibunya ?

  17. lah itu kenapa hose langsung Setuju aja chingu di suruh bercerai ??? ( kn kliatan nya slama ini hosenya yg cinta bgt ama saebyuk knp jd lngsung setuju aja? cerittaiin dong chingu”kenapa??kenapa??ko bisa? (kok dia ga MEnolak sih chingu??)#penasaran tingkat dewa# terima kasihh~~~

  18. satu lg chingu pas mau cerai mereka belum sempet ke pengadilan kan chingu ? masih jd omongan aja kan chingu ? yg setuju hose dn saebyuk bercerai siapa aja? trus itu hose ga berat hati apah menceraikan saebuk masa langsung setuju aja knp chingu ?? (
    maklum jd emosi chingu klw dnger kta perceraian heheh ) teriama kasih***

  19. oya chingu pas saebyuk dan hose mau bercerai itu saebyuk udh ketemu/tau belum tentang siapa ibu kandungnya ? trus yg tau pertama kali tntang ibu kndungnya saebyuk siapa chingu ? mohon di jawab y chingu terima kasihh,,.,,

  20. kok bisa sih hose nya setuju , tapi ga jadi ceraikan ? trus knp bisa ga jadi cerai? trus ibunya hose emang blum tau soal ibu kandung saebyuk waktu di nyuruh hose brcerai dengan saebyuk? maaff y bnyak nanya nya TErima kasihh …

  21. trus gmana chingu JADI atau TIDAK bercerai nya tolong ceritaiin ya tolong chingu penasaran bgtt””trus gmana reaksi hose pas ibunya bilang gitu dia Setuju atw TIdak atau malah saebyuk nya yg mau bercerai ( dia kn menantu yg berbakti ) maaf ya chingu panjang bgt nanya nya TERIMA KASIHHH …

    • Sae Byuk menjunjung tinggi arrti sebuah pernikahan, jadi dia g setuju. Saat itu ia dan Yu Ri bekerja sama dalam hal membuat masakan untuk Ibu Ho Se yang sedang sakit.๐Ÿ™‚

  22. trus gmana chingu ho se nya mau ga menceraikan saebyuk atau malah saebyuk nya yg mau bercerai ( mengikuti apa kata ibu hose) penasaran bgt chingu tolong ceritai ya tolong bgt terima kasihhh”””

  23. chingu tolong ceritaiin dong pnasaran gimana hose dan saebyuk nya jadi ga cerai nya ? trus gmana reaksi hose pas ibunya ngomong gitu dia setuju atau engga atau malah saebyuk nya yg setuju bwt bercerai ? maaf ya chingu panjang bgt TERIMA KASIHH…

  24. Cerai?? trus jadi ga chingu cerai nya ? trus gimana reaksi hose ? diA sEtuju atau TIdak trus saebyuk nya jg setuju atw tidak duhh pnasaran nihh tlong jwb ya chingu terima kasih …

  25. maaff chingu itu cerita saebyuk dan hose pas mau cerai ” saebyuk udah ketemu ibu kandung nya belum ? trus jadi ga cerai nya ? trus siapa yg setuju bercerai ? maaf ya chingu panjang bgt mohon di jawab ” terima kasih….

    • Sudah ketemu, Saat Jeong Mi Ok berperan jadi Ibu Sae Byuk.. Presdir Lohas selalu berpihak pada Sae Byuk. Maklum… Ibu Sae Byuk itu orang yang punya banyak canel dan kaya-raya.

  26. yg cerai itu episode brapa ya chingu ? trus gimana reaksi ho se dan saebyuk ? ada kah yg setuju ?” ( maksud nya cnthnya saebyuk yg setuju cerai tpi ho se yg GA setuju atau kebalikan nya ? atau dua2 nya ga mau cerai ? maaffff ya chingu panjang bgtt”.

  27. ya ampun sempet mau cerai? Trus gimana ho se nya mau ga ngikutin perminta an ibunya ? itu episode berapa mohon di jawab pnasaran bgt ( terima kasihh….)

  28. mau tau dong kpn ho se dan saebyuk rujuk?? trus yg ngajak rujuk duluan siapa?

    Trus knp tae pong dan yuri ga jadi menikah ? Mohon di ceritaiin ya

  29. Tolong dong penasarann bgt nihh episode berapa ho se dan saebyuk menikah trus romantiss ga pernikahannya ,? knp ibunya ho se jdi merstui pernikahan itu ; maaf ya dri td nanya mulu skali lgi maaf ya

    • Ibu Ho Se setuju gara2 dia diselamatkan oleh Sae Byuk sewaktu menyendiri di villa.
      Pernikahannya biasa saja, menurutku gaun yang dipakai Sae Byuk juga aneh… Bagus pas jadi bintang iklannya lohas…๐Ÿ™‚

  30. baguss bgt, Tapi boleh tolong ceritain dong kok bsa Hose dan jang saebyuk menikah ? bukan nya mereka berpisah gara2 taepong dan yuri mau menikah?” Trus kira2 HO SE dan Saebyuk Menikah nya episode berapa ya ? ( tolong critain ya intinya aja jg ga apa2 ” soal nya penasaran bgt . TERIMA KASIHHHH

  31. nanya satu lg ya bukan nya saebyuk dan hose berpisah kok mreka bsa nikah ? gman ceritanya ( ceritain dong intinya aja jg ga apa2) maaf ya nanya mulu ( tp klw keberatan nyaritain nya ya udah ga apa2) MAKASIHHH

  32. maw taw dong gimana ho se dan sae byuk rujuk lagi ? smpe akhirnya nikah juga ? terus kenapa sae byuk dibuang sama ibunya ?

    • Sebenarnya Ibunya mencari Sae Byuk dengan menyewa detektif yang tidak lain adalah ayahnya Yoon Hee. Setelah tahu, ia tidak langsung ketemu dngn Sae Byuk. Dia berkata kalo dia itu temannya Ibunya Sae Byuk dan berkata kalo Ibu Kandung Sae Byuk telah meninggal… Serunya sewaktu pernikahan Sae Byuk, Jeong Mi Ok yang membayar biaya sewa gedungnya…๐Ÿ™‚

    • Fu Tong itu anak adopsi Ibunya Su Bin, setelah rujuk dengan Ayahnya Su Bin (Kim Dae Gu) dia dinyatakan hamil. Karena ia ingin memiliki anak laki2 jadi dia mengikuti anjuran Ibu mertuanya untuk senam di malam hari dibelakang rumah, nah saat senam dia dikejar satpam apartemen. Karena terburu-buru Ibu Su Bin tergelincir dan ia keguguran. Demi menghilangkan rasa penyesalan mereka merawat anak dari panti asuhan yang akan diadopsi seseorang kemudian. Nah karena Ibu Su Bin terlanjur cinta maka akhirnya setelah Fu Tong dikembalikan oleh orang yang mengadopsi karena sakit, maka Ibu Su Bin mengadopsi Fu Tong…๐Ÿ™‚
  33. mba, yang jual dvd di manahan sebelah mana? jualnya pas sunday market ya? masih ada ga ya yang part 4 itu? thankz…

  34. happy ending… meskipun harus kehilangan ibu kanndunngnya tapi akhirnya sae byuk benar” bisa melihat buah dari perjuangannya ^.^
    thanks k sinopnya!! ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s