22 comments on “Sedikit Ungkapan dalam Bahasa Korea

  1. pdf.
    mbak,sya mndpatkan tgs ttg kta d bwah ini,
    tlong translate ke bhasa korea iia mb
    nama saya ……
    tempat tinggal saya di……
    hobi saya……
    saya lahir pada tanggal……
    maaf iia mbak,klo terlalu byak,tpi sya hrus tw bhasa korea,cz ada pljrn bhasa negara d skul sya,gamsahamida

    • Maksudnya PDF itu apa ya Vonny….???
      Nama saya …. = 제 이름은 … 입니다
      Dari (berasal) Indonesia = 인도네시아에서 왔습니다
      Hobi saya … = 제 도락은 … 입니다
      Saya lahir pada tanggal … = 나는 … 탄생했습니다

Tinggalkan Balasan

