160 comments on “Repair Windows\System32\Config\System Error Tanpa CD Windows

  1. Kak, kok aku nggak nemuin mini windows yaa? Apa aku salah nge burn? Yang di burn yang mana kak? Makasih atas infonya

  2. saya hasilnya sama kaya agan aris yg di bawah.
    registry restore wizard udah dijalankan tapi hasilnya >>> restoration failed.

    apa yg salah ya???
    butuh pencerahan nih…

  3. Kalo ane download filenya dari android gimana?
    Trus kalo udah itu di pindahin ke cd kosong gitu ya?

  4. Bisa bantu nggak nech gan…??
    Laptopku itu laptop jadul, pentium 3, pake windows xp. Nah, aku mau ganti pake windows 7. Aku minta aplikasi installer nya ma teman pake flashdisk, pas aku instal laptop itu kan restart otomatis. Tapi, setelah direstart tampilan jendela windowsnya nggak muncul2 lagi, aku nggak bisa lagi mengoperasikan laptopku. Gimana tu gan…? Bisa diperbaiki nggak…?

      • Mbak, mohon pencerahannya ya, maturnuwun.
        saya sudah jalankan hirens boot-nya.
        Setelah sampai di “are you sure you to restore…” kok failed ya.
        Muncul pesan sbb :
        copying system to system.regresbak1
        failed

        restoration failed.

  5. Gini k , tapi masalahnya beda kalau saya Sytem 32// Driver//sys.pdl bisa kan? Tapi saya bingung kalau di download di warnet kan otomatis pake flash disc di laptop saya ada buat CD nah pas saya masukin CD nya + Flash discnya laptop saya gk ngerespon apa apa??????? Kalau misalnya si file (file yg sampe 400 mb an itu) gk ada di Flash disc apakah akan kebaca? Apa harus masukin data si file ke dalam CD????? Masalahnya udh sampe 15 hari laptop saya dieminπŸ˜‰

  6. Bisa ga ini untuk windows 7 maslahnya juga sama gara gara mati lampu terus pas dinyalain lagi ehh ga bisaa startup karena misiing system 32 dan itu katanya mesti insert cd pas uah insert ga ke detect jugaa saya binggung bangrttt

  7. Bisakah inii untuk windows 7 . Laptop saya matilampu juga sis terus saat mau dinyalaain misiing system 32 jadi nya ga bisaa ga masukk starting nya gmna ya sis saya binggung bangett

  8. ini saya mau tanya, kan saya udh extract hiren.boot nya, trus kan muncul 7 file, (Burn CDC,Changes,HBCD,HBCD Customizer, dll)
    nah yg saya mau tanya, ini kan saya mau pake flashdisk, yg hrus di copy ke flashdisk file yg mana?
    apa cmn file yg berukuran Β± 500MB itu? atau hrus semua nya?

  9. Kalau pakai Windows 7 bisa gak ??
    Saya gak ada CDnya. Tulisannya Startup Repair. Itu kenapa ?? Terus cara mengatasinya gmn ? Ditunggu balasannyaπŸ™‚ gomawo chingu

  10. Thanks buat yang post..
    Booting hiren Pake flashdisk jga bsa gan,download ja dlu hiren’y banyak tutorial’y tentang instal hiren di fd,ane prnh pnya masalah gini,tapi dah ga pusing2 lgi skarang klo da kasus kya gni..:-D

  11. maaf mbak sblmnya
    kemarin pc saya ada masalah Windows XP could not start because the following file is missing or corrupt: \WINDOWS\SYSTEM32\CONFIG\SYSTEM
    setelah saya searching d google, saya mendapatkan informasi cara mengatasi masalah ini di blog mbak
    tp setelah saya memakai cara yg mbak jelaskan diatas, pc saya alhamdulillah bisa masuk windows lg
    tp registry nya ko jd corupt yah mbak?
    mhon info nya

  12. sist mau nanya boleh? ini gimana sist, pc saya gk bisa, udh ke booting terus udh masukin cdnya, tetapi windows/system32/system is corrupt, saya tekan “r” balik lagi ke booting, saya gk nemu kata2 “mini windows”. itu adanya dimana? dan, bagaimana cara masuk ke pc dan meng burning kan cd nya? apa dari PC lain? atau gimna? apa setelah burn to cd, cd yang telah di burn itu langsung masuk ke PC yang rusak atau masih ada option lagi? makasih:D

  13. ane mo tanya, kalo mau bakar CD kosong/baru (untuk di isi Hirens) tapi tidak terdeteksi oleh komputer gimana ya?
    padahal cd lain yg ad isinya bisa kebaca komputer.

  14. Kasih saran donk….
    PC sya rusakkk..
    wktu diidupkan, starting windowsnya jalan.
    setelah itu muncul kotak dialog “close the program”
    klw di close..
    windowsnya ndak nampil sama sekali..
    mw repair..
    DVD nya rusak….
    gimana ya,,?

  15. gan,q pkek windows 7,komputer eror kayak mwu instal windows 7 tapi merepair, tapi q tdk punya cd widows 7,kira 2 pkek cara itu bza kembali normal gak?

  16. Cara back upnya gmna?? kmputer q dah terlanjur kena gituan. kmungkinan baru bsok q slese download ni hiren. pa masih bsa dibackup filenya? klo g di back up gmna?

  17. gan, ini ada masalah dikit .. gua kan masukin CD-ROM yang udah di burning ama hirens trus pas muncul Windows XP could not start because the following file is missing or corrupt: \WINDOWS\SYSTEM32\CONFIG\SYSTEM gua pencet r nah balik lagi ke BIOS , eh malah “Windows XP could not start because the following file is missing or corrupt: \WINDOWS\SYSTEM32\CONFIG\SYSTEM” kayak ginian lagi muncul ampe seterusnya .. gmana nih gan solusinya ? … thanks beforeπŸ™‚

  18. aq nyoba kok gk bisa yaw…filenya aq ekstrak di laptop yg di burn di cd cm file burn to cd pas dimasukin komputer gk bs booting gmana neh?mohon bantuannya

  19. media CD bsa di ganti gak pake flsh disk. bwt notebook.. mas alah nya cd room external nya ndak kbeli hehe

  20. waduh lama amat
    waktunya 8 jam 49 menit
    dengan kecepatan 16.2 kb
    besarnya 498 mb
    terpaksa aq pake safe mode

  21. Mslh sy benernya nyimpang dri topik awal, tp krn pemilik blog ni proaktif & lutju (tentunya) jd sy layangin aja
    Ni lepi Compaq ngeblank ga nampak apapun dilayar….krn lokasi kerja sy jauh dr t4 service jdi mpe skrg msh spt itu
    ada solusi sist…
    tks b4

  22. Gan . . laptop ane tiba tiba gitu, itu filenya pada hilang nggak ? mohon dijawab. thanks . Saya lagi bingung nih

  23. mba,error NB saya sama persis spt di atas,tp gmn cara nya mba krn NB saya ga ada cd room,trus u setting flasdisc sbg pganti cd gmn cara nya mba.. Mohon bantuan mba.

  24. aku coba pake flashdisk tp nda bisaaaa, gimana dooonggg, tolong bantuannyaaa sisttt (netbook ga da cd-romnya :((

  25. mbak pc sy rsk semua, klo downloadnya di warnet bs ga? trus burn ke cdnya gimana? jelasin donk plis ya, kirim ke e-mail jg gpp. thanks lho

  26. ni ngeburnya kl ga ada nero bisa langsung ngeburn kan,,,,ni soalnya lg proses download…mohon bantuanya thankss

  27. Aslm trims infonya kalo untuk pc biasa yang bukan laptop bisa gak??? trus apa benar program yg terinstal gak hilang??? maaf banyak tanya soalnya ini pc punya perusahaan dan banyak data penting hehehe Wslm

  28. kalo dipake di win 7 bisa g’ ya…
    lptop ane ps mw msuk sistemnya ada tulisan “shell32.dll is missing …”
    klo make cara ini bisa g’…???

  29. netbook sy ko hanya muncul tulisan ” error loading operating sistem ” gimana cara instal ulang windowsnya. makasih

  30. Saya puya masalah seperti diatas, tapi download BootCD 15.1.Zip bossss…
    lama banget ya, ada yang lebih cepat ga ? kalo ada tolong e-mail
    okay

  31. sampai di langkah ini “Fix the system registry to that of a previous state” berhenti gan, tidak bisa di klik next/yes , gimana solusinya ya

  32. caranya dah berhasil tp waktu dinyalain lg.. kok mbalik Windows XP could not start because the following file is missing or corrupt: \WINDOWS\SYSTEM32\CONFIG\SYSTEM ya mbak T__T

  33. mau tanya..ko setelah semua dilaksanakan sesuai arahan mbak erni tapi pas udah masuk mini windowsnya gak jalan lagi…ngehang komputernya….knp yah? trus apakah semua proses pembuatan cdnya harus di OS XP juga atau bebas…karena komputer yang satu lagui pake OS Win7…terima kasih

  34. yang punya nie blog sapa yap???
    luchu bgd orang’a…hahahhaha

    1 lagi…
    400mb gk ad 1hari kan…
    so Rp 7.000,00 / jam download….hahahhahaha

Tinggalkan Balasan

