4 comments on “Bad Guy / Bad Boy

  1. @ onnie ernie : duchhh ko profilnya jung so min nya kurang ngena ya. debut pertamanya tuch bareng kim hyun jung oppa d playfull kiss.
    truss karakternya dy disitu sbg hong mo ne patut di acungi jempol jga loh. walwpun bukan female lead tapii dalem juga aktingnya. knapa dy bisa nembak gun wook?? karna dy dah terlanjur sakit hetong banget. slama ini dia d permainin perasaannya.

    ya… taulah tradisi kluarga haeshin kan slalu ngejodohin n maksa anak2x. trusss si mo ne juga ngerasiin hal yg sama tapee dy mulai kenal yg namanya cinta dari gun wook itu. eh… cowok yang disukain nya malah nyerong ke kakak n temen bae nya.

    huhhh… salahnya slama tinggal d amrik mo ne g dapet klarifikasi kalo gun wook tuch abang tirinya…. hikzzzzz

    • Benarkah Shin Mha….???
      Tapi setahuku Bad Guy sama Playfull Kiss kan duluan Bad Guy… Bad Guy ditayangin 26 Mei 2010 kalo Playfull Kiss-kan 1 September 2010.. Jadi Bad Guy drama pertama Jung So Min.. Hehew… Mungkin kalo di Indonesia duluan nonton Playfull Kiss z..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s