4 comments on “Playfull Kiss

  1. Setuju sama Erni, saya jg ga bgt suka versi Taiwan terlalu berbelit2 kl versi Korea mirip 80% sama versi animenya kl versi Jepang terlalu pendek, tp itu wajar krn sewkt versi jepang dibuat komiknya blm selesai dah gt penulisnya meninggal sblm menyelesaikan komik ini, ini yg mmbuat versi jepang jd ga memuaskan.antara versi anime sm doramanya aja duluan doramanya. dan aku msh berharap ada produser jepang yg memngangkat cerita ini lg.dan Versi jepanglah yg membuat drama ini menjadi salah satu drama sepanjang masa ( Everlasting dorama), banyak banget pecinta drama jepang yang memulai komik,drama jepang dan semua yg brbau jepang gara2 drama ini.Takashi kashiwabara berhasil 100% memerankan Naoki yg sedingin Es. kl versi Korea aku jg suka cm tampang KHJ yg kelewat lembut jd kadang kurang cool sbg naoki, kl versi taiwan terus terang kecewa berat.

  2. kalo menurut saya malah versi taiwan yang paling komplit menayangkan tiap detil episodenya..tidak seperti jepang yang hanya pendek saja. tidak juga korea yang di potong2..
    versi taiwan sangat lengkap, detail, dari segi alur cerita dan sangat menghayati semua perannya..saya sangat kecewa versi korea karena tidak se-romantis dan se-lucu versi taiwan..ekspetasi saya terlalu tinggi untuk korea, jadi kecewa deeh..
    mengapa saya komen? karena anda menuliskan ” Saya sarankan jangan nonton yang versi Taiwan. Versi Taiwan biasanya terlalu banyak adegan yang g pantas untuk kita lihat” sebenernya itu bukan alasan, toh yang sudah menonton pasti sudah mengerti dan berumur dewasa..lagipula untuk season 1 nya semuanya baik2 saja, tidak ada adegan yang tidak patut di lihat.
    saya malah menyarankan untuk menonton versi taiwan, karena tidak akan kecewa!!

    • Persepsi anda berbeda dengan saya…
      Hal seperti itu harus ada batas2 norma asusila yang nantinya tidak merusak pikiran manusia.
      Versi Taiwan terlalu mengekspos hal-hal yang menurut saya g perlu diespos…
      Waktu itu saya cuma nonton di tv… untung adegannya banyak yang di sensor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s