10 comments on “Cinderella’s Sister

  1. mbak mau nanya dong.cinderella step sister ini ada 2 versi kah?kok yang aku liat di tv dulu, sama yang aku punya “cinderella step sister”, kok ngga ada adegan di saljunya yg kayak ki hoon diatas ya?apa memang ada 2 versi?

  2. mbak mau nanya dong.cinderella step sister ini ada 2 versi kah?kok yang aku liat di tv dulu, sama yang aku punya “cinderella step sister”, kok ngga ada adegan di saljunya yg kayak ki hoon diatas ya?apa memang ada 2 versi?

      • Tapi punya mbak,ada adegan di salju2 gitu ngga?
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      • Aku punya kan mbak,full episode.aktor aktrisnya sama.tapi ngga ada adegan di salju2 gitu e.masa iya beda versi sih?
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      • Btw yang dimaksud salju itu foto diatas to…??? *Kalo pemainnya sama berarti emang g ada… itu cuma foto poster dramanya… Aku udah lupa soalnya dramanya udh lama bngt… ^^v kalo g ada ya anggep aja g ada… atau kalo g coba baca sinopsisnya disini ya… Mianhaeyooo…😉

      • Iya mbak,yg salju itu yg di foto posternya.tapi aku lihat di youtube juga ada adegan di salju gitu mbak.hehee okee makasiih
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tinggalkan Balasan

