41 comments on “OST The Moon Embracing The Sun

  1. What’s the music in the 6 episode when they are preparing to play and we see the prince, the profesor and the officer sahking fists please?

  2. suka bgt aq ma drama yg satu ni,,bnr2 terharu aq nontonnya smpe2 klwr air mata apalag pas episode 5 itu loh..hiks hiks,,, tpe alhmdulillah ya happy ending akrnya…suka suka suka bangeeetttttt….
    ^_____^

  3. Kok ga bisa mendownload OST TMETS? Sudah di klik sesuai petunjuk kok mediafire nya ga ada apa-apanya? Bisa dikirim langsung gak ke email saya? Makasih

  4. mba.. file lagu2 ini hlng jdi ku dwld lgi, tpi ko yg hnya bsa di dwld cuma part 2 ya yg lain gbsa.. :-( knpa y mba, tp ku coba melalui blog yg lain ternyta sama.. huft

  5. gamsahamida oenni telah update untk drama ini, mengharu biru episode2 pertamnya.. hikss… alay ah hehe,

  6. huuaaaa….
    lama bangeettt..
    kl nonton langsung ada sub eng nya g?

    bagus wktu kecilnya yaa critanya.. pas dewasa han ga in nya ga dapet cemistry nya.. kurang mak nyusss.. hahahaaaa

  7. lumayan er.. sambil kerja sambil donlod-in tmtets.. pas bos2nya lagi rapat nonton tmtets sepuasnyaaa.. hahaa.. er, km kl nonton ni live di tv internet atau donlod dl?
    kok yang eps 13 ga keluar2 ya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s